Roma (Antara Bali/AFP) - AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Parma pada Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari WIB untuk mempertahankan keunggulan empat poin atas Juventus, yang menghancurkan tuan rumah Fiorentina dengan skor 5-0.

Eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic dan gol Urby Emanuelson mengamankan kemenangan Tim Merah-Hitam, yang tidak pernah terlihat meragukan, dan menambah beban bagi Juventus yang bermain belakangan.

Namun terbantu oleh dikeluarkannya Alessio Cerci pada babak pertama, mereka meraih kemenangan melalui gol-gol yang disumbangkan Mirko Vucinic, Arturo Vidal, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, dan Simone Padoin.

Ini merupakan kesuksesan yang penting bagi Juventus dan kemenangan kedua mereka dari delapan pertandingan namun dengan sepuluh laga tersisa, Milan kelihatannya melakukan gebrakan tepat pada waktunya.

Hasil tersebut bahkan didapat Milan saat mereka kehilangan beberapa pemain penting seperti Kevin-Prince Boateng, Mark van Bommel, Robinho, Pato, Philippe Mexes, dan Alessandro Nesta.(LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012