Denpasar (Antara Bali) - PT Debindomulti Adhiswasti (Debindo), penyelenggara pameran teknologi dan bahan bangunan (IndoBuildtech), menargetkan transaksi penjualan pada kegiatan tersebut yang digelar di Denpasar, 29 Februari-4 Maret 2012, minimal Rp15 miliar.

"Kami menargetkan transaksi penjualan pada pameran yang ketiga kalinya ini minimal Rp15 miliar sampai Rp20 miliar," kata Project Director IndoBuildtech 2012, Budyarto Linggowiyono, di sela-sela pembukaan pameran tersebut, di Denpasar, Rabu.

Dia mengatakan, target tersebut bisa saja lebih dalam realisasinya karena pada penyelenggaraan kali ini banyak produk baru berkualitas yang sebelumnya tidak ikut pameran.

Namun sebenarnya, tambah Budyarto, target pameran ini adalah lebih mengenalkan produk bahan bangunan berteknologi tinggi serta memberikan bantuan informasi yang dapat digunakan sebagai sarana pembelajaran bagi mahasiswa di bidang arsitektur.

"Target dari pameran ini sebenarnya tidak hanya mengenai penjualan saja, namun juga lebih banyaknya peserta yang ikut dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya," ujarnya.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012