Pemerintah Kota Denpasar, Bali mendapat bantuan tanggung jawab sosial perusahaan (coorporate social responsibility/CSR) dari Yayasan dan Universitas Dwijendra berupa masker, hand sanitizer, sembako, dan paket edukasi pencegahan COVID -19.

Bantuan CSR ini diserahkan Rektor Universitas Dwijendra Denpasar Dr Gede Sedana yang diterima Camat Denpasar Barat Anak Agung Ngurah Made Wijaya atas nama Pemkot Denpasar, Jumat.

Ngurah Made Wijaya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Yayasan dan Universitas Dwijendra kepada Pemerintah Kota Denpasar.



"Semoga bantuan yang telah diberikan Universitas Dwijendra dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak COVID-19 serta membantu dalam pencegahan penularan virus corona," ujarnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Dwijendra Dr. Gede Sedana mengatakan bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Yayasan dan Universitas Dwijendra untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dalam membantu penanganan serta memutus rantai penyebaran COVID-19.



“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk tali kasih kami dari Yayasan dan Universitas Dwijendra untuk masyarakat. Selain memberikan bantuan berupa barang, kami juga memberi bantuan dalam bentuk edukasi kepada masyarakat setempat dalam penanggulangan COVID-19 ini," katanya.

Ketua Yayasan Dwijendra Denpasar Dr. Ketut Wirawan menambahkan pandemi ini merupakan masalah bersama. Karena itu, Yayasan dan Universitas Dwijendra secara sukarela membantu masyarakat Kota Denpasar.

"Bersama Pemerintah Kota Denpasar kami meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dengan membantu penanggulangan COVID-19 agar cepat terlewati, dan semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat," ucap Wirawan.
 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020