Surabaya (Antara Bali) - Pengusaha restoran Jepang siap saji Hoka Hoka Bento (Hokben) mengusung konsep "free standing store" guna memenuhi besarnya permintaan pasar makanan-minuman.

"Upaya pengembangan usaha dengan penyediaan tempat berkonsep 'free standing store' itu sekaligus bertujuan memberikan layanan maksimal bagi masyarakat," kata Head of Marketing and Communication Hoka Hoka Bento, Francisca Lucky Permanawati, saat pembukaan gerai ke-11, di Surabaya, Jumat.

Alasan lain, ungkap dia, dibukanya gerai yang lepas dari pusat perbelanjaan tersebut juga dikarenakan tidak ingin terikat dengan jam operasional mal.

"Persaingan bisnis makanan-minuman di kota ini sangat ketat sehingga konsep baru tersebut kami harapkan dapat meningkatkan daya tarik konsumen untuk berkunjung," ujarnya.

Selain itu, jelas dia, inovasinya yang bertujuan untuk perluasan ekspansi pasar tersebut sekaligus berupaya mendekatkan diri kepada pelanggan.

"Kami berkomitmen memberikan tempat dan suasana yang nyaman, beragam menu variatif, higienis, serta rasa yang sesuai dengan lidah Indonesia," katanya.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012