Tim Kesehatan Polres Bangli dipimpin Kapolres AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan bersama Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf. Himawan Teddy Laksono, Kajari Bangli Nur Handayani, dan Ketua Pengadilan Negeri Bangli Gede Putu Saptawan semprot Disinfektan di sejumlah kantor pelayanan Publik di Bangli,.
 
“Kantor pelayanan publik rentan akan penyebaran virus baik Covid-19 maupun virus lainnya sehingga perlu adanya sterilisasi melalui penyemprotan disinektan,” katanya  Kapolres AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, Selasa, di Bangli.
 
Sejak merebaknya kasus terjangkitnya Virus Covid-19 yang dikenal dengan virus Corona di sejumlah wilayah di Indonesia membuat para stak holder di wilayah Bangli tak tinggal diam, berbagai upaya telah dilakukan termasuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah lokasi termasuk pada kantor pelayanan publik.
 
Kantor pelayanan Publik yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan diantaranya kantor Pengadilan Negeri Bangli, Kantor Kejaksaan Negeri Bangli dan Kodim 1626/Bangli. Kapolres Bangli mengatakan kantor pelayanan publik merupakan wilayah rentan akan penyebaran virus corona sehingga perlu adanya penyemprotan cairan disinfektan.

Baca juga: Satgas COVID 19 Bali semprot disinfektan Pelabuhan Gilimanuk
 
Selain itu Perwira berpangkat melati dua ini menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan berolah raga serta menjaga kebersihan untuk membangun dayatahan terhadap penyebaran virus ini.
 
“Jaga kesehatan dengan olah raga dan jaga kebersihan dengan mencucitangan sesering mungkin agar terhindar dari segalantuk penyakit terutama virus, ”tandasnya

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020