Denpasar (Antara Bali) - Kepolisian Resor Kota Denpasar masih mencari sopir truk yang melindas korban tewas M Soleh (58) dalam kecelakaan di Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran, Nusa Dua, Bali pada Minggu (22/1).

"Saat ini pengemudi truk masih dikejar karena dia kabur. Kami juga masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi," ujar Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Bima Arya Viyasa, Senin.

Kecelakaan maut yang terjadi Minggu (22/1) sekitar pukul 19.00 Wita itu terjadi berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Honda DK 6047 FM hendak memotong jalan.

Namun saat bersamaan, motor korban berdempetan dengan motor yang dikandarai korban selamat Sulhan Efendi (25) yang tengah membonceng Ni Luh Eka dan Gede Soka Mahardika bocah berusia 2 tahun dengan menggunakan motor Suzuki DK 2557 OK.

Kedua sepeda motor itu pun lalu jatuh dan terpental. Sulhan beserta sepeda motornya pun jatuh ke sebelah kiri, sedangkan Soleh terpental ke kanan.

Nahas, ketika Soleh terjatuh ke arah kanan, sebuah truk melintas dengan kencang dan melindas korban hingga tewas. Tubuh korban pun ditemukan dalam kondisi mengenaskan, seperti usus terburai, dan bagian kepala pecah. Sedangkan Sulhan, Eka, serta Soka mengalami luka-luka. (PWD/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012