Denpasar (Antara Bali) - Sesosok mayat wanita dalam kondisi hamil yang ditemukan di kamar kosnya di Jalan Taman Pancing No.11 XX, Pemogan, Kota Denpasar, Senin, diduga tewas akibat over dosis atau kelebihan obat-obatan terlarang.

Wanita berumur sekitar 31 tahun yang kemudian diketahui bernama Ika Purwati asal Yogyakarta itu dikenal sebagai cewek kafe. Jenazahnya ditemukan sudah dalam kondisi mulai membusuk dalam posisi telentang di atas tempat tidurnya.

"Korban diketahui sudah dalam keadaan tewas dan tanpa mengenakan busana itu oleh tetangganya sekitar pukul 09.30 Wita tadi," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Arief Sugiarto.

Ali Usman (39), tetangga korban, mengetahui hal itu bermula dari kecurigaan atas menyebarnya bau busuk menyengat, yang ketika ditelusuri diduga bersumber dari kamar Ika Purwati.

Dia kemudian mencoba mengetuk pintu kamar itu, namun karena tidak ada respons, kemudian memberitahukannya kepada pemilik kos, Ny Gek. Bersama-sama dengan tetangga lainnya, Usman mengintip kamar itu dari lubang udara dan melihat Ika Purwati sudah tidak bernyawa.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak kepolisian, dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas tindak kekerasan. Korban diduga tewas akibat over dosis obat-obatan terlarang.(PWD/IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012