Jakarta (Antara Bali) - Jenazah delapan pejalan kaki yang tewas tertabrak kendaraan di sekitar Gambir, tak jauh dari Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu sekitar pukul 11.00 WIB telah teridentikasi.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Pusat Antoni Wijaya di Jakarta, Minggu, mengatakan seluruh korban tewas telah teridentifiksi dan masih di RSCM.

Korban meninggal di RSPAD Gatot Subroto yang sudah dibawa ke RSCM, yakni Arie (16), Yusuf Sigit (2,5) dan Nani Rianti (25).

Sedangkan korban tewas yang meninggal dan langsung dibawa ke RSCM, yakni Ujai (15), Firmansyah (21), Suyatmi (51), Pipit Akifiah Fitriasih (18) dan Wawan (18).

Mereka tewas akibat tertabrak mobil Xenia hitam bernomor polisi B-2479-XI yang dikendarai Apriani Susanti (29). Pengendara mobil ini bersama tiga penumpang lainnya selamat.

Sebanyak empat pejalan kaki lainnya yang menderita luka-luka dan dirawat di RSPAD Gatot Subroto, yakni Akbar (22), Kanny (9), Indra (11) dan Siti Mukaromah (30).

Reniwati (73), nenek dari korban tewas Ujai (15), ditemui di RSCM mengatakan, jenasah cucunya akan dimakamkan di pemakaman Kawi-Kawi, Sentiong, Jakarta Pusat.

"Belum tahu kapan mau dibawa pulang, ini masih nunggu surat-suratnya," kata Reniwati sambil terus membasuh air matanya dengan selendang.(T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012