Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar mendukung program kerja Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma Menyapa (KMHD) Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (UGM).

Kegiatan program kerja KMHD Pascasarjana UGM melakukan dalam silaturahmi dan memperkenalkan KMHD kepada Wali Kota Denpasar, Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra di Denpasar, Sabtu.

Pertemuan audiensi ini dihadiri oleh Ketua KMHD Pascasarjana UGM, I Made Dwi Hita Darmawan bersama Ketua KMHD UGM, Ade Agoes Kevin Dwi Kesuma Parta serta beberapa anggota lainnya.

Ketua KMHD Pascasarjana UGM, I Made Dwi Hita Darmawan bersama Ketua KMHD UGM, Ade Agoes Kevin Dwi Kesuma Parta mengatakan silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan KMHD, ke depannya program ini dapat berkolaborasi dengan Pemkot Denpasar.

Ia mengatakan pihaknya mempunyai program "KMHD Menyapa" yang akan bekerja sama dengan Radio Pemerintah Kota Denpasar. Dalam program ini berdiskusi tentang bagaimana cara untuk lulus dalam mengikuti seleksi kepada generasi saat ini yang akan melanjutkan keperguruan tinggi, khususnya ke Universitas Gadjah Mada.

Pihaknya berharap bisa membantu banyak generasi muda ke depannya untuk menggali potensi diri, dan berharap pula dengan adanya program ini dapat memotivasi seseorang yang ingin maju.

Sementara itu, Wali Kota Denpasar, Rai Mantra menjelaskan program ini sebagai langkah awal dari sebuah peluang untuk memotivasi generasi muda untuk menggali potensi dalam diri.

Dengan adanya program kerja KMHD menyapa ini sangat membantu dalam menyikapi minimnya sebuah lapangan pekerjaan, maka dengan adanya program kerja ini diharapkan sebagai peluang yang besar untuk mendapatkan masa depan yang lebih cerah.

“Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Denpasar diharapkan program ini dapat berjalan dengan baik serta dapat memotivasi para generasi milenial," ujar Rai Mantra.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020