Denpasar (Antara Bali) - Atlet dari berbagai cabang olahraga tertarik untuk bisa bertanding di Bali, oleh sebab itu KONI dan Pengprov Cabang olahraga yang ada agar memanfaatkan kesempatan tersebut.

Ini kesempatan yang baik bagi insan olahraga di daerah ini, kata Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, seusai menyerahkan penghargaan/hadiah kepada para atlet dan pelatih  Palda Bali Emas di Denpasar, Rabu.

Bali sebagai pulau wisata selama ini sudah dimanfaatkan sebagai tempat penyelenggaraan olahraga tingkat nasional maupun internasional, seperti tenis lapangan, golf, tenis meja dan kempo semuanya berlangsung sukses.

Jika Bali bisa menjadi tuan rumah kejuaraan olahraga bertaraf internasional, akan berdampak pada kemajuan ekonomi masyarakat dan bermanfaat bagi atlet untuk menambah pengalaman tanding dengan atlet luar negeri.

Tenis lapangan bertaraf internasional berlangsung secara berkala di kawasan wisata Nusa Nusa, 32 km selatan Denpasar, begitu pula pertandingan golf di sejumlah tempat membawa dampak positif terhadap kunjungan turis ke Bali.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011