PT Telkomsel Tbk. menyelenggarakan "Telkomsel Poin Festival 2019" yang diselenggarakan berlangsung di Denpasar pada 16-22 Desember 2019

"Pelanggan bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik melalui undian poin, lelang poin, redeem poin berupa souvenir dan voucher diskon menggunakan Telkomsel poin," kata General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Anandoz Bangsawan, dalam keterangan pers yang diterima di Denpasar, Senin.

Pada "Telkomsel Poin Festival 2019" itu, pelanggan yang menukarkan poin mulai dari 10 poin bisa langsung mendapatkan beragam hadiah menarik dengan kupon undian poin.

Hadiah yang diundi antara lain 1 Unit Motor, 1 HP Samsung, dan 1 Smartwatch. Ada juga, lelang poin berupa 1 unit Kulkas, 3 HP Samsung, 2 smartwatch, dan voucher Pulsa. Hadiah lainnya, redeem poin berupa voucher hotel senilai Rp100 ribu, discount device, discount clothing hingga 50 persen, diskon di beberapa merchant food and beverage pada area Level 21 Mall Denpasar, serta aneka souvenir eksklusif dari Telkomsel.

Baca juga: Telkomsel jamin kelancaran jaringan saat libur akhir tahun
Baca juga: Festival "Oh My Gig" 7-8 Desember, Telkomsel hadirkan Girl Band KPop "GFriend"

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai aktivitas seru dan heboh seperti PUBG Games Competition, acoustic band Competition, serta yang menarik juga ada hiburan dari artis lokal Bali Jun Bintang dan OKKA.

Anandoz Bangsawan mengatakan pihaknya berterima kasih atas tingginya kepercayaan pelanggan dan masyarakat Bali yang menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

"Telkomsel Poin Festival 2019 ini kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Telkomsel. Jadi segera tukarkan poin sebanyak banyaknya untuk mendapatkan hadiah menarik," ujarnya.

Untuk menukarkan poin tersebut bisa dilakukan dengan melakukan cek poin via aplikasi MyTelkomsel atau *700# terlebih dahulu, kemudian pelanggan melakukan redeem POIN dengan mengetik keyword sesuai dengan merchant yang dipilih kemudian kirim sms ke 777 (free).

Agar semakin mengakselerasikan kebahagiaan buat pelanggannya, Telkomsel juga menghadirkan program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019. Telkomsel mengajak para pelanggan untuk "Abis-abisan di Akhir Tahun" dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i.

Selain itu, kata Anandoz Bangsawan, masih terdapat beragam hadiah menarik lainnya, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher senilai ratusan ribu rupiah. Info selengkapnya melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 dapat diakses di www.telkomsel.com/sebarhepi. (*)

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019