Kuta (Antara Bali) - Manajemen Jadul Village Resort & Spa menargetkan pendapatan restoran "Warung Jadul" yang pertama dibuka di Kuta, Bali, minimal Rp10 juta setiap harinya.

"Kami optimis jika restoran pertama yang merupakan pengembangan usaha dari grup ini akan mencapai target tersebut," kata General Manager Jadul Village Resort & Spa Dadan Gumilar di Kuta, Bali, Rabu.

Dia menjelaskan, target dan perkiraan perolehan pendapatan tersebut setelah dilakukan survei dan perbandingan dengan restoran lainnya yang serupa.

Selain itu, tambah dia, lokasi restoran ini berada di sekitar objek wisata utama di Pulau Dewata, sehingga akan banyak wisatawan domestik dan asing yang datang mencari sajian kuliner.

 Menurut Dadan, para pelancong, khususnya dari dalam negeri datang ke Bali tidak hanya sekedar berwisata namun juga sekaligus mencicipi sajian khas makanan.

"Oleh karena itu target pasar kami yang utama adalah wisatawan domestik, yang akan selalu membutuhkan makanan yang menunya dilengkapi nasi, di manapun mereka berada," ujarnya.(**)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011