Denpasar (Antara Bali) - Tune Hotels Double Six, Legian, Kuta, Bali sejak beroperasi selama dua tahun terakhir telah dikunjungi oleh dua juta orang tamu.

"Jutaan orang tamu tersebut menginap di dua Tune Hotels Indonesia yang terletak di Double Six, Legian dan Kahyangan Suci, Kuta," kata Manajer Tune Hotels Double Six, Deki Irwanto, melalui siaran pers yang diterima ANTARA di Denpasar, Selasa.

Dia mengatakan, keberhasilan itu berkat penerapkan konsep terbaru di dunia perhotelan, yakni layanan terbatas. Artinya hanya menyediakan kebutuhan dasar menginap.

Hotel ini juga, tambah Deki, mengandalkan tempat tidur bintang lima dengan harga bintang satu yang mencakup lima esensi, yakni kenyamanan, kebersihan, lokasi yang strategis, keamanan dan harga terjangkau.

Walaupun menggunakan konsep layanan terbatas, lanjutnya, namun hal itu hanya berlaku terhadap fasilitas, tidak termasuk pada keramahtamahan para pegawai setempat.

"Kami juga mengandalkan penerimaan tamu yang dilakukan secara hangat, berdaya tarik, lingkungan yang sehat dan menjaga konsistensi," ujarnya.

Deki menjelaskan, selain itu, hal yang menjadi andalan Tune Hotel adalah dalam setahun memberikan penawaran menarik bagi para calon pengunjung.

"Dalam setahun, kami selalu memberikan penawaran harga promosi yang sangat menarik, yaitu hanya Rp10.000 semalam," katanya.

Deki menambahkan, para tamu juga bisa mendapatkan layanan berupa potongan harga bila mengunjungi beberapa lokasi wisata, di antaranya Bali Safari & Marine Park, Waterbom Bali, Domino's Pizza dan Bungy Jumping Legian.

Caranya, ucap dia, cukup mudah hanya dengan menunjukkan "keycard" atau kunci hotel.

Selain prestasi dalam perolehan tamu, Tune Hotel juga meraih sejumlah penghargaan bergengsi, seperti 10 besar Innovative Brands 2011 yang diberikan majalah marketing terkemuka MIX Edisi pada Mei 2011.

Hal ini membuat hotel tersebut sejajar dengan brand-brand terkemuka di dunia, di antaranya BlackBerry, Nissan dan Bank BCA.

Menurut Deki, Tune Hotels saat ini berada di bawah Tune Group, pemilik Airasia yang mensponsori Liga Primer Inggris, pemilik klub sepakbola Queen Park Rangers, pemilik team F1 Lotus Sport, Asean Basketball League yang terus berinovasi dan berinvestasi guna terus melakukan ekspansi.(**/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011