Komunitas Barber Bali Community bersama Aksi Cepat Tanggap dan Masyarakat Relawan Indonesia menggalang dana untuk program Mobile Social Rescues (MSR) dalam aksi sosial pada "Car Free Day" di Lapangan Renon, Denpasar, Minggu. 

Kegiatan sosial yang dilaksanakan Barber Bali Community itu menghadirkan 40 pencukur rambut profesional yang siap merapikan penampilan menjadi lebih ganteng dan cantik. 

Masyarakat yang lagi melaksanakan aktivitas "car free day" melihat komunitas
Barber Bali Community sangat senang dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial oleh Barber Bali Community laki-laki maupun wanita dengan memotong rambutnya dan membayar secara ikhlas di dalam kotak donasi yang dibuat oleh Aksi Cepat Tanggap dan Masyarakat Relawan Bali. 

Baca juga: 16 Juni, Bali Skinhead Jambore #5 diadakan di Denpasar

"Mudah-mudahan dengan berbagi dan beribadah nantinya kita bisa membantu orang yang belum mampu serba berkurangnya, semoga acara Barber Bali Community bisa melakukan terus kegiatan sosialnya dan membantu satu sama lain," ungkap warga yang hadir, Pak Made. 

Tujuan dalam kegiatan sosial ini merupakan salah satu program agenda kebersamaan dari teman-teman Barber yang sudah ikut bergabung dalam komunitas untuk saling berbagi dan menjalankan silaturahmi sesama Barber.

"Untuk saling berjumpa dan sharing-sharing tentang perkembangan Barber kedepan," kata Ketua Barber Bali Community, Tomi.

Pewarta: ANTARA News Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019