Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri mulai dari penampilan dan preferensi bergaya. Karena Goldmart hadir dengan koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin , anting, kalung , gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana acara maupun berbagai aktivitas .
Assistant Ssles Manager Goldmart Rocky Kantono, mengatakan bahwa sejak Jumat (28/6) pihaknya memberikan discount dari 25 persen hingga 40 persen.  "Kami peduli dengan para pelanggan Goldmart serta untuk memberikan kepuasan kepada mereka uang sudah sejak lama menjadi pelanggan setia kami,"ujarnya.

Kali ini Golfmart menawarkan fleksibel koleksi perhiasan yang cocok diselaraskan dengan berbagai jenis gaya dan busana yang dikenakan baik sehari-hari maupun untuk pesta glamor, katanya.

Area Manager Goldmart Bali, I.G.A Komang Widariani , juga akan memberikan survive kepada pembeli maupun pelanggan. Selain memberi diskon juga akan memberi hadiah yang menarik selama promosi ini.

Koleksi perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih,kuning dan rose gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti fashion Collection, Wedding Collection dan Kidd Collection. Di samping itu koleksi Goldmart tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak ekslusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Saat ini Goldmart telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia. Diantaranya 10 independen store dan 9 counter di beberapa Departemen store terkemuka.

Ada ribuan model perhiasan untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya. Goldmart juga menjamin mutu emas berlian dan selalu mengedepankan kualitas untuk setiap produknya. Menerapkan standar pelayanan " One stop solution" mulai dari pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali.

Selama lebih dari 27 tahun Goldmart menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah "The Destination for all jewelry needs" dan "To share love and Joy through jewelry". Goldmart akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap momen.

Video oleh Analia

Pewarta: Antaranews Bali 

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019