Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra meminta jajaran Bank Pembangunan Daerah Bali untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Pulau Dewata dalam memaknai HUT ke-57.

"Kami berharap momentum Hari Jadi ini dapat dijadikan ajang untuk evaluasi terhadap segala program yang telah dijalankan selama ini," kata Dewa Indra saat menghadiri BPD Bali Fun Run dan BPD Bali Fun Walk, serangkaian memperingati HUT ke-57 BPD Bali di Lapangan Niti Mandala Renon-Denpasar, Minggu.

Dalam kesempatan itu, mewakili Pemerintah Provinsi Bali, Sekda pun mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-57 kepada Bank BPD Bali.

Dewa Indra menambahkan, selama ini perkembangan BPD Bali sebagai lembaga perbankan dan juga mitra pemerintah sudah melakukan yang terbaik.

"Untuk itu, ke depan kami harapkan pula kontribusi aktif dari para pemegang saham untuk terus memberikan masukan positif kepada Bank BPD sehingga inovasi yang kreatif selalu bisa dihadirkan di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Ditektur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Pemerintah Provinsi Bali. Pihaknya berharap agar pada usia yang ke-57 ini, BPD Bali dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Terkait dengan acara tersebut, Sudharma mengatakan HUT BPD Bali sebenarnya jatuh pada 5 Juni 2019 dan telah melewati berbagai rangkaian acara. Salah satunya adalah Bali Fun Run ini yang diikuti oleh 4.200 peserta dari seluruh Bali dan Fun Walk diikuti oleh karyawan BPD Bali.

"Kami berharap acara yang setiap tahunnya mengalami peningkatan jumlah peserta ini dapat terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat," katanya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama BPD Bali, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, para pemegang saham dan undangan lainnya.

 

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019