Hyundai Kona resmi menyapa konsumen otomotif di Pulau Dewata lewat pameran yang dimulai dari 3 Mei hingga 12 Mei mendatang di di main atrium Trans Studio Mall Bali, Denpasar.

"Kami optimistis hadirnya Hyundai Kona ini dapat mendongkrak penjualan Hyundai di Bali, khususnya di segmen Compact SUV," kata Branch Manager PT Hyundai Mobil Indonesia Cabang Bali Andreas Rizky disela-sela "launching" Hyundai Kona, di Trans Studio Mall Bali, di Denpasar, Jumat.

Hadirnya Hyundai Kona merupakan salah satu upaya PT Hyundai Mobil Indonesia untuk menjawab kebutuhan pasar dengan melakukan berbagai inovasi dan pengembangan yang berkelanjutan, baik dari segi produk, layanan, maupun kualitas sumber daya manusia.

President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno, sebelumnya mengatakan Hyundai Kona secara resmi diluncurkan pada ajang IIMS 2019 yang merupakan jawaban atas kebutuhan pasar masyarakat Indonesia yang menginginkan kenyamanan berkendara, fitur dan teknologi terkini, serta faktor-faktor keamanan yang tidak dapat dikompromikan lagi.

"Target nasional penjualan 40 sampai 50 unit perbulan dan Bali sekitar 5 persen optimis ya. Kami optimistis karena Kona ini segmennya unik ada di compact SUV dengan berbagai keunggulannya dan segmen yang cukup diminati masyarakat. Penjualan Hyundai segmen SUV sendiri menguasai sekitar 60 persen dari penjualan Hyundai," ucapnya.

Harga Hyundai Kona untuk di Bali  dibanderol sebesar Rp375 juta dan selama berlangsungnya pameran hingga 12 Mei mendatang menghadirkan  program menarik dengan bunga nol persen. Pilihan warna dari Hyundai Kona ada acid yellow, dark knight, pulse red, chalk white, dan phantom black.

Andreas menambahkan, Bali cenderung stabil penjualannya dibandingkan daerah lain dan trennya baru-baru ini terus membaik.

Sementara itu, Sales Manager PT Hyundai Mobil Indonesia Cabang Bali, Jimmy C Rade menambahkan, para desainer Hyundai Motor Company melalui Hyundai Kona menampilkan desain SUV compact yang bold dan modern cocok bagi konsumen yang berjiwa muda dengan lifestyle yang modern, aktif dan menyukai tantangan.

Hyundai Kona dirancang dengan fokus pada peningkatan dinamika berkendara, responsif namun tetap stabil di kecepatan tinggi. Desain yang menonjol dari Hyundai Kona terlihat dari siluet bodi kendaraan yang agresif dan berisi’ sehingga dimensi Hyundai Kona tampak ideal.

Jimmy menambahkan, Hyundai memiliki garansi kendaraan selama 5 tahun dengan tanpa batasan kilometer dan free jasa servis berkala sebanyak 11 kali sampai dengan 100.000 kilometer.

Untuk Bali saat ini baru terdapat satu dealer dan servis yakni di Jl Gatot Subroto Barat No 188, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung.

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019