Denpasar (Antara Bali) - PT GMF AeroAsia menjalin kerja sama dengan BP Migas untuk perawatan gas turbine engine yang digunakan oleh kontraktor kontrak kerja sama (KKS) dalam kegiatan hulu migas.

Kesepakatan kerja sama itu ditandatangani oleh Direktur Utama GMF Richard Budihadianto dan I Widjonarko selaku Deputi Umum Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Minyak dan Gas Bumi di Jakarta, Rabu.

"Kerja sama ini merupakan bentuk kepercayaan terhadap kemampuan kami dalam menangani gas turbine engine," kata Richard Budihadianto dalam siaran pers yang disampaikan kepada ANTARA di Denpasar.

Dalam kerja sama itu, GMF mendapat kesempatan meningkatkan perannya dalam menangani perawatan, perbaikan, overhaul, dan pengujian gas turbine engine yang digunakan oleh kontraktor KKS dalam kegiatan usaha hulu migas.

Selain itu, GMF juga mendapat kesempatan dalam kegiatan pengadaan barang/jasa oleh kontraktor KKS yang berkaitan dengan perawatan gas turbine engine, baik secara utuh maupun komponennya sesuai kemampuan.(**)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011