Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali, memiliki lima auditor dan penyuluh pertanian yang dilantik langsung oleh Bupati I Nyoman Suwirta di kabupaten setempat, Senin.

"Harapan kami, mereka bisa menjadi pilar pembangunan, karena itu saya minta mereka bisa menjadi panutan dalam melaksanakan tugas. Mereka bisa belajar, berpikir, dan merenung serta mengubah pola pikir, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik," katanya.

Khusus untuk auditor, ia berpesan agar mereka bisa menjalankan tugas pengawasan terhadap kinerja Kabupaten Klungkung dan melakukan langkah-langkah preventif dalam menjalankan tugas.

Pegawai yang dilantik menjadi auditor dan penyuluh pertanian yakni Ida Ayu Made Puspasari (auditor madya), I Nengah Sukarsa, I Kadek Winarta, Komang Wiyasa, (auditor muda) dan K.A. Jiwaksara Suryahusada (penyuluh pertanian).

Pelantikan ini dihadiri antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, Asisten Administrasi Umum I Wayan Sumarta, Kepala  Badan   Penelitian dan Pengembangan Pemerintah I Wayan Wasta, Kepala Inspektorat I Made Seger dan Kepala Dinas Pertanian Ida Bagus Gde Juanida. (ed)

Pewarta: Gembong Ismadi

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019