Denpasar (Antaranews Bali) - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto mendorong Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang hadir dalam kunjungan ke Makodam setempat agar mengedepankan misi sosial.

"Saya berharap setiap kegiatan hendaknya dapat mengedepankan misi sosial, guna melakukan pengabdian kepada masyarakat," ujar Pangdam, di Denpasar, Kamis.

Selain itu, Pangdam juga memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan "Fun Bike" yang akan digelar oleh Fakultas Kedokteran Unud sejalan dengan program Kodam IX/Udayana dibidang olahraga yang saat ini sedang giat-giatnya diintensifkan kegiatan olahraga.

"Anggota Jajaran Kodam IX/Udayana melaksanakan kegiatan olahraga paling tidak satu jam setiap hari kerja dan demikian juga dengan para pejabatnya senantiasa semangat berolahraga kepada para anggota agar memiliki fisik yang bugar, prima dan sehat," katanya.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan rombongan Fakultas Kedokteran Unud ke Kodam IX/Udayana yang juga memiliki tujuan untuk menjalin silaturahmi

Dekan Fakultas Kedokteran Unud, I Ketut Suyasa, yang juga selaku pimpinan rombongan diterima langsung Pangdam IX/Udayana didampingi para pejabat Kodam IX/Udayana antara lain, Perwira Staf Ahli Pangdam Bidang Ilmu Pengetahuan Dan Lingkungan Hidup, Kakesdam IX/Udayana, Pabandya Komsos Sterdam IX/Udayana dan Perwira Penerangan Kodam IX/Udayana.

"Saya mengucapan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana beserta para pejabat Kodam IX/Udayana menerima kunjungan ditengah kesibukan satuan yang padat," ujar Suyasa.

Ia menuturkan, tujuan melakukan audiensi dengan Pangdam juga untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara Kodam IX/Udayana dengan Universitas Udayana, khususnya Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

"Tidak kalah pentingnya kami akan melaksanaan kegiatan "Fun Bike" yang akan digelar oleh Fakultas Kedokteran Unud pada 24 Februari 2019," katanya.

Suyasa memohon adanya kerjasama dan kolaborasi dalam kegiatan Fun Bike tersebut dengan Kodam IX/Udayana, serta sekaligus memohon arahan dari Pangdam IX/Udayana. Selanjutnya, acara audiensi diakhiri dengan penyerahan cendramata dan foto bersama.

Pewarta: I Made Surya Wirantara Putra

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019