Mambal, Badung (AntaraNews Bali) - PT. Tirta Investama (Pabrik AQUA Mambal) telah berpartisipasi aktif dalam memeriahkan agenda Festival Budaya Pertanian Kabupaten Badung sejak enam tahun sebelumnya.

Tahun 2018,i Pabrik Aqua Mambal melakukan penandatanganan MoU dengan Petani Organik Mambal Lestari dalam pemasaran beras sehat dan menyerahkan bantuan Sarana Produksi Pertanian kepada 5 orang petani  yang melakoni pertanian organik di Desa Mambal.

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh  Bupati Badung di  Jembatan Tukad Bakung Desa Pelaga Kecamatan Petang Badung. Sedangkan bantuan  Sarana Produksi peranian diserahkan oleh Senior Manager External Relation Bali Forcy Tjandra.

Disela-sela acara pembukaan Festival Forcy Tjandra menjelaskan, Pabrik AQUA Mambal tidak hanya berkomitmen untuk menjaga keberlanjutan pertanian di Mambal saja, namun juga ikut mendorong pelestarian lingkungan di hulu.

Untuk daerah hulu di Desa Pelaga dan Bilok Sidan Petang Aqua Mambal mengembangkan program Ayung Lestari dengan kegiatan Konservasi, WASH  (Water Access Sanitation Hygiene) dan Keanekaragaman Hayati, sedangkan untuk di Mambal ada Pertanian Sehat Ramah Lingkungan

Ditambahkan Forcy, dengan berlandaskan konsep dual komitmen perusahaan tidak hanya ingin meraih sukses dibidang bisnis saja namun juga ingin berkontribusi terhadap sosial lingkungan dan masyarakat di sekitarnya ," tutupnya. (*)

 

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018