Jimbaran (Antaranews Bali) – Tim "Food and Beverage" (F&B) Jimbaran Bay Beach Resort & Spa menghadirkan kreasi khusus untuk makanan dan minuman bertema “Aku Cinta Indonesia” serangkaian kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Para tamu tidak akan pernah ada bosannya dan pasti ingin kembali lagi datang untuk menikmati betapa indahnya alam dan budaya yang ada di Bali, juga makanan dan minuman," kata Executive Chef Jimbaran Bay Beach Resort & Spa, I Made Jesna di Jimbaran, Kamis.

Jesna menjelaskan menu yang disajikan bertema “Aku Cinta Indonesia” misalnya “Nasi Goreng Kemangi” yaitu nasi goreng yang dibuat dengan campuran daun kemangi dengan rempah-rempah khas Indonesia, sehingga menghasilkan cita rasa asli Indonesia.

Marcomm Manager, Ekawati mengatakan nasi goreng seharga Rp100 ribu tersebut juga dilengkapi dengan rempeyek kacang sebagai cemilan gurih khas Indonesia dan sate lilit ayam. Sedangkan kreasi minuman berakohol unik berwarna merah putih sesuai warna Bendera Republik Indonesia, diberi nama “Indo 45”  ditawarkan Rp85 ribu.

Dia mengatakan pihaknya juga menawarkan promo khusus dari The Lotus Spa yaitu diskon 10% untuk semua paket spa dan gratis pijat kepala serta wajah untuk setiap pengambilan perawatan 1,5 jam.

Ekawati menjelaskan Jimbaran Bay Beach Resort & Spa, yang terletak di dekat pasar ikan tradisional Kedonganan telah secara resmi dibuka dengan 118 kamar yang dikelilingi oleh perpaduan motif Bali dan desain modern. Dengan akses langsung ke pantai dan hanya beberapa langkah dari warung barbekyu ikan segar, resor ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan mereka di pantai dan mengunyah makanan laut segar.

Tidak hanya menyediakan kamar dengan pemandangan, resor ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang luas, bar kolam renang dan ruang pertemuan. The Baruna Sky Lounge di lantai lima buka mulai jam 6 sore. hingga jam 11 malam sehingga para tamu dapat menikmati koktail dan angin laut dalam pengaturan lounge luar ruangan. Pantau social media kami di www.jimbaranbaybeach.com, Email: marcomm@jimbaranbaybeach.com Telp. (0361) 705-999. (Adv)

Video oleh Analia

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018