Denpasar (Antaranews Bali) - Perusahaan telekomunikasi PT Telkomsel Indonesia memberikan hadiah miliaran rupiah serangkaian memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-23 Telkomsel yang jatuh 26 Mei sekaligus menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2018.

"Program undian berhadiah sebagai wujud besarnya rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaan kepada produk dan layanan sehingga kami berkesempatan melayani masyarakat Indonesia selama 23 tahun berdiri melalui layanan seluler. Telkomsel juga ingin turut menyemarakkan momentum spesial Ramadhan dan Idul Fitri bagi para pelanggan melalui program undian," kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, dalam keterangan pers yang diterima di Denpasar, Selasa.

Dalam rangka menyambut Idul Fitri dan HUT Telkomsel meluncurkan program undian "TELKOMSEL SIAGA 2018" yang berlaku untuk seluruh pelanggan, baik pascabayar maupun prabayar dengan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV serta hadiah lainnya dengan total lebih dari 4.800 unit.

Untuk mengikuti program tersebut pelanggan Telkomsel (kartu Halo, Simpati, Kartu As dan Loop) cukup menukarkan Telkomsel Poinnya dengan kupon undian. Pelanggan kartu Halo mendapat tiga poin setiap kelipatan Rp5.000 pada total tagihan dengan minimum total tagihan Rp 50.000 sedangkan pelanggan prabayar (Simpati, Kartu As, Loop) akan mendapatkan satu poin untuk setiap kelipatan Rp5.000 dengan akumulasi isi ulang minimal Rp50.000 per bulan.

Penukaran Telkomsel Poin dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi Mytelkomsel yang telah dapat diunduh dari Google Play dan App Store.

Selain itu, kupon undian juga bisa didapat dengan cara transaksi pembelian berbagai produk dan layanan Telkomsel melalui *123# dan mytelkomsel, transaksi Tcash minimal Rp20 ribu serta transaksi melalui Virtual Assistant melalui aplikasi Line.

Program undian "TELKOMSEL SIAGA 2018" diadakan dalam tiga periode yaitu periode pertama tanggal 15 Mei - 15 Juni 2018, periode kedua tanggal 16 Juni - 15 Juli 2018 dan periode terakhir yaitu 16 Juli - 15 Agustus 2018. (*)

Pewarta: Wira Suryantala

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018