Denpasar (Antaranews Bali) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menyerahkan hadiah IndiHome Specta Grand Prize berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport yang diserahkan GM Telkom Witel Denpasar, Komang Widnyana Karang kepada I Wayan Darma Yoga di kawasan Sanur, Denpasar, Bali.

"Ini merupakan bagian pengundian program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan kami," ujar Komang Karang, saat kegiatan IndiHome Gathering Community Bali 2018, Jumat.

Komang Karang mengatakan, pengundian hadiah tersebut sekaligus sebagai salah satu upaya meningkatkan penetrasi internet di Indonesia dan "digital experience" untuk mendukung implementasi "digital lifestyle" keluarga Indonesia.

"Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan kami khususnya layanan IndiHome," katanya.

Terkait IndiHome Gathering Community Bali 2018, Komang Karang mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kesempatan bagi Telkom untuk mendekatkan diri ke pelanggan sekaligus menampung masukan pelanggan guna meningkatkan layanan yang lebih baik ke depannya.

"Kegiatan bertema "Digital Experience For Special Customer" ini dihadiri pelanggan-pelanggan IndiHome terpilih yang tersebar di Wilayah Pelayanan Telekomunikasi Denpasar, sebagai usaha kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya

Sementara itu, Komang Karang menjelaskan, pihaknya terus menargetkan peningkatan pelanggan IndiHome di wilayah Bali, bahkan di seluruh Indonesia.

"Secara nasional target pelanggan tahun 2018 adalah 5 juta pengguna Indihome. Sekarang nasional sudah di angka 4 juta, jadi kami targetkan sebelum akhir tahun sudah bisa 5 juta pelanggan," katanya.

Komang Karang mengatakan, pihaknya yakin target ini akan tercapai, karena Indihome telah digunakan banyak masyarakat. Apalagi dengan layanan yang diberikan mulai dari TV dan internet dan telepon yang menjadi layanan yang sangat dibutuhkan oleh semua rumah.

"Kami juga terus akan mengubah internet dari kabel tembaga menjadi fiber optik. Disini ada 11 STO, dan yang telah bebas dari tembaga dan total menggunakan fiber optik adalah STO Monang Maning. Target kami sampai akhir tahun sudah migrasi semua lah," katanya.

Komang Karang mengatakan, Telkom berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan "the best customer experience" yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program "customer loyalty".

"Hal tersebut sangat penting dalam upaya menjadikan IndiHome sebagai layanan "triple play" terbaik pilihan keluarga di Bali khususnya dan di Indonesia pada umumnya," ujarnya. (*)

Pewarta: Fikri Yusuf

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018