Denpasar (Antaranews Bali) - Perusahaan telekomunikasi PT Telkomsel regional Bali dan Nusa Tenggara (Nusra) menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia dengan menggelar program paket Telkomsel khusus untuk penumpang Garuda Indonesia melalui "Boarding Pass True Value".

"Wujud kerja sama ini berupa layanan spesial paket data Telkomsel 14 GB dan 28 GB yang tersedia di stand Telkomsel di Bandara I Gusti Ngurah Rai bagi setiap pemegang Boarding Pass True Value dari Garuda Indonesia," kata General Manajer Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan di Denpasar, Selasa.

Kerja sama program itu berlangsung selama tiga bulan yakni mulai tanggal 1 Mei 2018 hingga 31 Juli 2018 dan berlaku untuk pemegang Boarding Pass Garuda Indonesia (Boarding Pass True Value Program).

Paket data tersebut didesain khusus sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan pelanggan selama melakukan aktivitas di Pulau Bali. Selain itu, program ini juga didukung oleh sekitar 30 Travel Agent Inbound Garuda Indonesia yang tersebar di wilayah Bali.

"Sinergi yang kami lakukan bersama Garuda Indonesia ini adalah salah satu bukti nyata dari komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan setia, termasuk bagi wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik, khususnya pemegang Garuda Indonesia Passanger Boarding Pass True Value untuk mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik yang lebih hemat dan berkualitas selama beraktivitas di Pulau Bali," ujarnya.

Sementara itu, General Manajer Garuda Indonesia Cabang Bali Joseph Adrian Saul menyambut baik kerja sama antara Telkomsel dan Garuda Indonesia tersebut.

"Kerja sama ini sebagai bentuk sinergi antar BUMN untuk memudahkan pelanggan terutama wisatawan saat berlibur di Bali," ujarnya.

Dia juga berharapa kerja sama itu bisa terus berlanjut dan terus ditingkatkan dengan program kerja yang lain untuk kemajuan bersama.

Garuda Indonesia merupakan maskapai terbaik dan terkemuka di Indonesia yang mempunyai rute penerbangan sangat luas dan bervariasi dengan potensi penumpang inbound Garuda Indonesia yang datang ke Bali lebih dari 3000 penumpang per harinya. Sedangkan Telkomsel merupakan operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 196 juta dengan menggelar lebih dari 160.000 BTS termasuk jaringan 4G yang cepat dan stabil yang tersebar hingga daerah terpencil. (WDY)

Pewarta: Wira Suryantala

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018