Denpasar (Antaranews Bali) - Manajer Bali United Yabes Tanuri memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang semakin banyak berpartisipasi menjadi sponsor terhadap tim "Serdadu Tridatu" dalam mendukung semua pertandingan sepak bola tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sponsorshif yang telah mendukung tim kesebelasan Pulau Dewata tersebut. Karena dengan partisipasi pihak sponsor akan semakin dikenal dan memudahkan juga mendapatkan keuntungan oleh masyarakat pencinta sepak bola," kata Yebes di sela jumpa pers peluncurkan Kartu Perdana Smartfren edisi khusus Bali United di Denpasar, Rabu.

Ia mengharapkan kepada perusahaan yang selama ini menjadi sponsorshif agar terus memberi motivasi, termasuk memberikan kemudahan kepada pencinta sepak bola.

"Saya akui masyarakat pencinta sepak bola (Bali United) terus meningkat. Kami memiliki fans fanatik, yang mana setiap pertandingan mereka akan datang menyaksikan tim kesayangannya berlaga di rumput hijau," ucapnya.

Yabes Tanuri mengatakan saat ini pihak sponsor, seperti PT Smartfren Telecom kembali melanjutkan strategis dengan klub kecintaan masyarakat Bali dengan meluncurkan kartu perdana "Now & edisi khusus Bali United", begitu juga loket dan pintu khusus bagi pelanggan provider tersebut di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar.

"Kerja sama ini kami lanjutkan sebagai bentuk apresiasi yang terjalin antara provider dengan tim Bali United. Bagi pelanggan juga diberikan kemudahan membeli tiket dan pintu masuk menuju stadion tersebut," ujarnya.

Ia mengatakan kemudahan yang diberikan kepada pelanggan provider Smartfren yakni dengan menunjukkan nomor telepon seluler itu, langsung mereka dapat masuk, sehingga lebih cepat mudah. Begitu juga bagi para penonton yang membeli produk Smartfren tertentu "on the spot" ketika pertandingan berlangsung juga dapat memperoleh tiket pertandingan gratis," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

"Mempermudah para pelanggan khususnya para `Semeton Bali United`, kami juga bekerja sama dengan klub dan menghadirkan program penghargaan (reward) yang bisa ditukarkan dengan beragam keuntungan yang ada di aplikasi Bali United, seperti potongan harga sovenir dan lainnya," kata Djoko Tata. (WDY)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018