Ubud (Antaranews Bali) - Kepolisian Sektor Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, menangkap warga negara Australia berinisial AH yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya Agniezka Krzystofowicz warga negara asal Polandia.

"Tersangka kami tangkap saat membawa anaknya di kawasan Denpasar saat bersama rekannya pada Kamis (19/4) malam," kata Kapolsek Ubud, Kompol Made Raka Sugita saat dihubungi di Denpasar, Jumat.

Menurut dia, saat melakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan dan langsung dibawa ke Polsek Ubud untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kondisi kesehatan bayi saat orang tuanya ditangkap dalam kondisi sehat dan saat ini anak beserta kekasihnya sudah berada di Polsek Ubud.

Pihaknya juga masih berkoordinasi dengan Kedubes Australia dan Polandia karena kedua pasangan tersebut tidak menikah secara sah dan memiliki seorang anak.

Sebelumnya tersangka warga Australia berinisial AH diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya warga Polandia, Agniezka Krzystofowicz pada Minggu (15/4) sekitar pukul 24.00 Wita di kediamannya di kawasan Nyuh Kuning, Ubud, Bali.

Selain melakukan penganiayaan, tersangka juga membawa lari anaknya.(WDY)

Pewarta: Wira Suryantala

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018