Denpasar (Antaranews Bali) - Puluhan warga dari berbagai perwakilan desa adat memberikan dukungan kepada Calon Gubernur Bali nomor urut dua (2), Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dengan datang langsung ke kediamannya di Denpasar, Rabu.

"Kami datang ke sini ingin menyampaikan dukungan moral, doa dan harapan sebagai calon gubernur," kata salah seorang perwakilan warga dari Banjar Peregan, Desa Pemecutan, Kota Denpasar Bagus Aryana.

Dia mengaku mendukung Wali Kota Denpasar dua periode tersebut maju sebagai calon gubernur karena ada kesamaan visi dan misi dengan masyarakat.

Rai Mantra dianggap sebagai sosok pemimpin yang pro rakyat, berbudaya, menjaga warisan leluhur menjaga taksu Bali dan yang terpenting bebas korupsi.

Senada dengan hal itu, Agung Sukarya juga menyampaikan hal yang sama bahwa dia mendukung Rai Mantra karena sudah nyata kerjanya di Kota Denpasar.

"Selama ini beliau (Rai Mantra red) sudah berhasil melakukan pembenahan di Denpasar tinggal mengadopsi untuk diterapkan di Provinsi Bali demi kemajuan rakyat Bali," ujarnya.

Dia juga mengajak beberapa rekannya tanpa ada unsur paksaan untuk datang ke kediaman Rai Mantra menyapaikan kondisi sosial sekaligus memberikan dukungan nyata dalam Pilkada 2018.

Sementara itu, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah meluangkan waktu untuk datang ke kediamannya menyampaikan keluhan sekaligus dukungan.

"Terima kasih kepada semua warga yang sudah sempat hadir ke sini dari berbagai kalangan dan latar belakang hanya sekedar menyampaikan dukungan dan doa untuk saya," ujarnya.

Dia berjanji akan menyerap semua aspirasi warga tersebut dan mohon dukungan dan doa agar bisa sukses dalam perhelatan Pilkada 2018.

"Jika rakyat menghendaki saya ngayah (mengabdi untuk Bali), tentu saya akan berusaha sebaik mungkin bekerja untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Wira Suryantala

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018