Denpasar (Antaranews Bali) - Musisi Bali yang tergabung dalam Joni Agung & Double T akan meluncurkan album "Cinta & Kasih Sayang" pada 3 Maret 2018 di Pantai Mertasari Sanur, Denpasar, yang berisikan sejumlah pesan harmoni dan doa untuk semesta.

"Tema lagu dalam album ke-6 ini, memang sebagian besar kami gali dan bagikan seputar cinta dan kasih sayang, serta unsur sosial. Kami menyiapkan album ini melalui proses yang tidak lama, memakan waktu efektif hanya sekitar 1,5 bulan untuk `recording` dan tiga minggu `mixing dan mastering," kata Agung Bagus Mantra, Manajemen dan Produser Joni Agung&Double T, di Denpasar, Kamis.

Menurut Bagus Mantra, sebanyak 12 lagu dalam album "Cinta & Kasih Sayang" itu disajikan dengan melibatkan berbagai energi kebersamaan dan energi evaluasi, seperti yang telah dipondasikan dalam setiap karya-karyanya selama ini.

"Kenapa kami hingga saat ini masih tetap eksis dan banyak penggemar, itu karena kami berkarya menikmati proses dan dengan totalitas, serta memang harus menampilkan hal yang berbeda. Itu yang menjadi moto kami," ucapnya.

Pihaknya tidak secara khusus menargetkan penjualan fisik dari album ke-6 ini, tetapi yang menjadi tujuan utamanya agar bisa tetap berkarya, serta lewat album dapat mendedikasikan pesan harmoni dan memberikan sajian yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Dalam album ini, ada satu lagu yang sedikit berbeda secara penyajiannya yakni lagu yang berisikan puisi doa untuk semesta yang kami garap dan kami beri judul Doa Bahagia. Lagu ini kami harapkan dapat menjadi `backsound` komunitas yoga," ujar Bagus Mantra yang juga Pendiri dan Direktur Pregina Art & Showbiz Bali itu.

Selain itu, dalam album terbaru dari pemusik yang bergenre reggae itu juga diberi sentuhan baru dengan banyaknya unsur tiup dan gesekan violin oleh musisi muda Bali Sandi Lazuardi.

"Kami berkarya tidak berdasarkan apa keinginan pasar dan pendengar, namun bagaimana kami dapat bermusik dan menghasilkan komposisi terbaik. Yang juga selalu kami tanamkan dalam berkarya adalah bertanggung jawab secara konten lirik dan musikal," ujarnya sembari menambahkan bahwa album "Cinta & Kasih Sayang" ini juga bisa dibeli di 80 toko digital.

Peluncuran album akan dilaksanakan Sabtu (3/3) d Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar tepat pukul 17.00 Wita yang konsernya dibuka untuk umum tanpa tiket (gratis). Joni Agung & Double T dalam "launching" album itu akan berkolaborasi dengan Marching Band Universitas Warmadewa.

Video oleh Rhismawati


Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Dewa Sudiarta Wiguna


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018