Denpasar (Antara Bali) - Pusat perbelanjaan Level 21 Mall, Denpasar, Bali, memberikan potongan harga super tengah malam (super midnight sale) hingga 80 persen untuk berbagai produk barang yang ada digerai setempat.

"Tujuan kami memberikan diskon ini sebagai bentuk perhatian kepada konsumen yang datang, dimana Level 21 Mall merayakan ulang tahun pertamanya," kata Manajer Komunikasi Marketing Level 21 Mall, Dennisha Sinay di Denpasar, Minggu.

Ia mengatakan, acara diskon super tengah malam itu dimulai pada Sabtu (16/12) malam, Pukul 22.00 Wita hingga Pukul 24.00 Wita yang menyuguhkan atraksi parade marching band yang berkeliling mall setempat, sehingga membuat kemeriahan malam minggu yang saat itu ramai dikunjungi konsumen.

Selain itu, pihak pusat perbelanjaan juga melakukan pengundian hadiah voucher belanja untuk para pengunjung yang mengikuti "wheel of fortune" hingga berlangsung tengah malam.

"Tidak tanggung-tanggung, pengunjung yang beruntung juga mendapatkan hadiah belanja senilai Rp500.000 dengan mengikuti 'fun games mix and match' dengan menggelar kompetisi belanjaan makanan dan minuman sesuai daftar yang telah disusun, sehingga membuat suasana mall semakin meriah," katanya.

Ia mengharapkan, acara ini dapat memberikan warna tersendiri dalam meningkatkan geliat minat belanja para pelanggan seiring dengan pertumbuhan mall sebagai pusat belanja yang pesat di Pulau Bali.

Selain itu, khusus di area parkir mall setempat juga dilakukan acara "gathering" dari komunitas mobil tua yang hadir dalam perayaan HUT pertama Level 21 mall tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja kami  yang telah bekerjasama dan mendukung berbagai program di Level 21 Mall," katanya.

Selain itu, pusat perbelanjaan setemoat juga memberkan penghargaan kepada para karyawan terbaik sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya. Untuk saat ini, kunjungan konsumen ke mall setempat telah mencapai 100 persen. (WDY)

Pewarta: I Made Surya

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017