Denpasar (Antara Bali) - Pemerintah Provinsi Bali menghibahkan empat unit mobil untuk instansi vertikal di daerah itu, yang diharapkan bisa membantu kegiatan operasional instansi tersebut.

"Kami harapkan bisa membantu kegiatan operasional dan ke depannya koordinasi serta sinergitas akan terjalin lebih baik," kata Gubernur Bali Made Mangku Pastika di sela-sela penyerahan simbolik mobil tersebut, di halaman Kantor Gubernur Bali, di Denpasar, Rabu.

Empat mobil yang diserahkan adalah satu unit mobil Toyota Camry, satu unit Toyota Fortuner dan dua unit Toyota Innova.

Sementara itu, empat mobil yang diserahkan tersebut diterima oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bali, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bali, Kepala PTP Kemhan Provinsi Bali serta Sekretaris Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara.

Saat penyerahan tersebut, Gubernur Bali Made Mangku Pastika didampingi Wagub Bali Ketut Sudikerta serta Sekretaris Daerah Provinsi Bali Cokorda Ngurah Pemayun.

Dalam kesempatan itu, juga diserahkan enam sertifikat tanah aset Pemprov Bali dari Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali kepada Gubernur Bali.

Dari 4.592 bidang tanah milik Pemprov Bali yang tercatat dalam inventaris sebanyak 214 bidang belum tersertifikasi dan enam dari bidang tersebut hari ini diserahkan sertifikatnya. (WDY)

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017