Denpasar (Antara Bali) - Toko Cellular World dan Indoscreen mengumumkan "Program Wonder Trip ke Hong Kong Disney Land" kepada warga masyarakat yang telah membeli produk-produk asesoris telepon seluler terhadap 10 pemenang.

Pemilik Cellelur World (CW) Malika Jiwaji kepada Antara Bali, Minggu, mengatakan program undian tersebut sejak 1 Mei hingga 31 Oktober 2017. Mereka yang terpilih ke sepuluh pemenang mendapat tiket liburan ke Hong Kong.

Malika mengatakan ke sepuluh pemenang itu adalah Gede Putu Oka, Kristanti Yunita, Ni Wayan Aniti Pande, Ida Ayu Oka Swandewi Utami, Slamet Sundoro, I Ketut Driatna, Ryan Christian Suyono, Ni Nyoman Pawitra Adnyana, Gede Putu Anugrah Kaka, dan Lukmam Satuman.

"Ini merupakan pertama kalinya Celluler World bersama Indoscreen membuat program `Wonder Trip` untuk pelanggan. Pengundian pemenang tersebut sudah dilakukan pada Sabtu (18/11)," ujarnya.

Ia menjelaskan hadiah perjalanan ke Hong Kong ini berlaku untuk dua orang per pemenang. Orang yang diajak harus satu kartu keluarga dengan pemenang tersebut.

Malika mengatakan perusahaan Indoscreen merupakan perusahaan yang menjual beragam produk aksesoris telepon seluler. Salah satu produknya adalah pelindung layar premium. Produk lainnya "charger, powerbank, dan case HP" yang membawa brand otomotif dunia, seperti Ferrari dan BMW.

"Customer (pelanggan) biasanya menganggap antigores merupakan pilihan terakhir. Padahal menggunakan antigores penting untuk kesehatan mata karena bisa melindungi mata dari radiasi layar telepon seluler (HP). Apalagi ada teknologi terkini dari Indoscreen," jelas Malika yang didampingi Marketing Manager CW, Gede Wirakusuma.

Sementara itu, Vice President Sales Division Indoscreen Benny Liem mengatakan pihaknya senang bisa bekerja sama dengan Cellular World.

"Indoscreen menjual produk-produk berkualitas yang tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris, namun juga teknologi, proteksi, dan gaya. Kami juga memberikan garansi seumur hidup untuk pelindung layar sehingga pelanggan bisa merasa nyaman dalam menggunakan produk Indoscreen. Di Bali, Indoscreen hanya bisa diperoleh di Cellular World," ucapnya.

Benny menjelaskan teknologi pelindung layar ponsel yang dimiliki Indoscreen ini memadukan kaca dengan plastik dan merupakan pelindung layar hybrid pertama di dunia.

"Selain itu juga ada teknologi pelindung mata dan tidak meninggalkan bekas sidik jari di layar ketika digunakan," katanya.(I020)

Pewarta: Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017