Denpasar (Antara Bali) - Wisatawan dan masyarakat yang berlibur di Bali kini semakin mudah mendapatkan busana berkualitas, salah satunya dengan dibukanya toko "Hush Puppies" di pusat pertokoan Beachwalk Kuta.

"Kehadiran toko ini merupakan cabang yang ke-68 di seluruh Indonesia. Yang sebelumnya kami juga membuka di Mal Galeria dan Mal Park 23," kata Marketing Communication Hush Puppies, Yugho di sela acara pembukaan toko tersebut di Beachwalk Kuta, Bali, Selasa malam.

Yugho mengatakan kehadiran toko "Hush Poppies" di Kuta mengacu pada konsep khusus yang diadaptasi dari Amerika.

Menurut dia, Bali memiliki perbedaan dengan daerah-daerah lain di Indonesia karena banyak dikunjungi wisatawan Nusantara dan mancanega, sehingga optimistis bisa mencapai target yang diharapkan.

Meski demikian pangsa pasar "Hush Puppies" selama ini termasuk yang akan disasar tetap dominan domestik.

"Selama ini porsinya 60 persen memang domestik dan 40 persen lagi turis asing," ujar Yugho.

Ia mengatakan wisatawan asing umumnya sudah mengenal produk tersebut, sehingga mereka tidak asing lagi, dan akan sangat dimudahkan dengan hadirnya "Hush Puppies" daerah tujuan wisata mancanegara.

Ia mengatakan di toko tersebut fokus menjual baju, sepatu termasuk juga perlengkapan lainnya. Di samping juga menyediakan produk Apparel seperti celana, kaos, kemeja termasuk tas dan yang lainnya.

Untuk memberikan layanan bagi konsumennya di toko tersebut cukup luas dan nyaman. Di samping juga memberikan diskon 30 persen untuk semua produk yang masih harga normal selama perkenalan pembukaan toko tersebut.

"Sedangkan barang yang sudah diskon, juga diberi tambahan lagi sepuluh persen. Diskon berlaku selama dua pekan sejak pembukaan toko," katanya.

Video oleh I Komang Suparta


Pewarta: Komang Suparta

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017