Denpasar (Antara Bali) - Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyerahkan sepenuhnya calon Wakil Gubernur Bali yang akan mendampingi Ida Bagus Rai Dharmawijaya pada Pilkada 2018.

"Kami menyerahkan sepenuhnya kepada beliu siapa yang akan mendampinginya, ini sebagai bentuk keseriusan Partai NasDem mendukung tanpa syarat," kata Ketua DPW NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa saat dihubungi di Denpasar, Selasa.

Menurut dia, komunikasi politik terus dilakukan untuk menaikkan elektabilitas Wali Kota Denpasar tersebut.

Selain itu, pihaknya juga menjalin komunikasi dengan beberapa partai lain untuk berkoalisi dalam Pilkada 2018.

"Rasanya beberapa partai lain sudah siap mendukung, cuma masih menunggu sistem diinternal partai mereka sesuai aturan yang berlaku," ujarnya.

Sementara itu, beberapa waktu terahhir muncul paket pasangan Rai Mantra- IGK Kresna Budi (Anggota Komisi I dari Parati Golkar DPRD Bali asal Kabupaten Buleleg). Dalam laman media sosial tersebut mengunggah berbagai kegiatan kedua tokoh politik tersebut seperti halnya saat Rai Matra melakukan kunjungan ke Desa Sangsit, Kabupeten Buleleng, didampingi oleh IGK Kresna Budi.

IGK Kresna Budi mengaku tidak mengetahui adanya laman mengatasnamakan paket Rai Mantra- IGK Kresna Budi tersebut. "Memang beberapa massa pendukung saya sempat melontarkan dukungan kepada saya untuk maju dalam bursa Pilkada 2018 namun saya tidak menjawab dan biarkan mengalir begitu saja," ujarnya.

Menurut dia, Bali ini memerlukan pemimpin yang baru dan bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat di Pulau Dewata dan menjadikan masyarakat Bali lebih maju. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Wira Suryantala

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017