Denpasar (Antara Bali) - Klinik perawatan kulit dan kecantikan "Estetika dr Affandi" hadir di Kota Denpasar untuk mengembangkan sayap bisnis sekaligus mendekatkan pelayanan kepada para pasien.

"Selama ini cukup banyak pasien dari Kota Denpasar dan daerah lainnya di Bali yang berkunjung ke Semarang dan Surabaya untuk melakukan perawatan kulit di Klinik Estetika dr Affandi. Semoga dengan kehadiran cabang ke-15 di Denpasar ini semakin memudahkan pasien mendapatkan layanan kami," kata Kepala Cabang Klinik Estetika dr Affandi Denpasar Elis Antari, di Denpasar, Sabtu.

Pihaknya berpandangan bahwa Denpasar adalah kota yang indah dengan tradisi budaya yang kental dan merupakan objek wisata mendunia. Denpasar juga akan terus tumbuh dan berkembang menjadi sentra bisnis yang memiliki prospek tinggi.

"Hal itu juga menjadi salah satu dasar pertimbangan kami untuk mengembangkan cabang ke Kota Denpasar," ujar Elis di sela-sela acara `grand opening` klinik kecantikan yang berlokasi di Jalan Puputan Renon, Denpasar itu.

Elis menambahkan, selama ini Klinik Estetika dr Affandi sebagai pelopor klinik perawatan kulit dan kecantikan di Tanah Air telah membuktikan konsistensi dan eksistensinya selama hampir 30 tahun. Klinik ini dirintis oleh almarhum dr Moch Affandi SpKK di Semarang pada 1988.

"Jadi klinik kami telah memiliki sejarah panjang dalam upaya menumbuhkan rasa peduli pada masyarakat mengenai pentingnya perawatan kulit untuk mencapai kulit yang sehat, indah, dan bercahaya," ucapnya.

Klinik di Denpasar ini menyediakan sejumlah perawatan kulit diantaranya laser rejuvenation dan remove pigmentation, face lifting radio frequency, threadlift atau tanam benang, injeksi botox, injeksi filler, mikrodermabrasi, injeksi jerawat, injeksi pencerahan, peeling jerawat, masker vitamin C, facial, dan masih banyak layanan lainnya.

"Dengan menerapkan standar profesionalisme dan standar medis yang tinggi, kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik karena kesehatan, kecantikan, dan kebahagiaan adalah harta yang tak ternilai dimiliki oleh seseorang. Kami selalu menjunjung tinggi filosofi dari penggagas klinik ini bahwa kecantikan dan kesehatan kulit berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang atau `beauty outside, happy inside," ujarnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi, inovasi yang diberikan kepada pasien yang juga menjadikan identitas pembeda adalah adanya layanan "e-commerce" kecantikan melalui www.klinikestetika.com, tiga fitur utamanya yakni pembelian produk perawatan online, konsultasi online dokter kecantikan, dan photo consultation. Selain itu, pasien juga dapat mengunduh aplikasi estetika mobile di Google Play Store dan Apple Store.

Sementara itu, Chief Operating Officer Klinik Estetika dr Affandi, Prihandini E Febrianti menambahkan harga untuk setiap perawatan maupun produk kesehatan yang ditawarkan cukup terjangkau.

Di samping menyediakan produk perawatan untuk umum, produk yang diresepkan pun sangat personal sesuai dengan keadaan dan kebutuhan setiap pasien.

"Kami juga menyediakan layanan perawatan untuk remaja. Jika merawat kulit sejak dini, hal itu merupakan investasi untuk ke depannya," ucapnya sembari tidak memungkiri juga terjadi tren peningkatan pasien dari kaum pria yang menjadikan perawatan kulit sebagai bagian dari gaya hidup.

Masih dalam rangkaian Grand Opening, Klinik Estetika dr Affandi Denpasar menyiapkan promo diskon biaya perawatan hingga 50 persen selama satu bulan. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017