Denpasar (Antara Bali) - Perusahaan AkzoNobel memperkenalkan "Dulux Ambiance TM Colour Motion", sebuah cat dinding dengan efek khusus, yang menampilkan efek perpindahan warna yang unik.

Head of Brand & Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia Anastasia Tirtabudi di sela-sela peluncuran produk di ajang "HIPMI Bali Fashion Week" di Kuta Bali, Minggu malam, mengatakan dengan pilihan baru tersebut dan selalu memastikan bahwa "Dulux Ambiance TM Colour Motion" berada satu langkah lebih maju dari kebutuhan para pelanggan.

"Kami ingin memberikan opsi baru kepada para pemilik rumah agar dapat mempersonalisasikan rumah, sehingga dapat merefleksikan kepribadian individu mereka. Selain itu, para pemilik rumah juga dapat bereksperimen dengan warna dan efek yang berbeda-beda," katanya.

Anastasia menjelaskan "Colour Motion" adalah rangkaian efek khusus baru dalam seri "Dulux Ambiance TM" yang memancarkan nuansa penuh energi dan berkelas. Pelapis untuk interior yang memiliki efek terlihat seperti gerakan air tersebut menampilkan nuansa unik yang tersembunyi ketika dilihat dari sudut yang berbeda.

"Efek dari cat tembok tersebut memberikan energi dalam ruangan sehingga membuat pemilik rumah terlihat sebagai seorang individu yang aktif dan modern," ujarnya.

Untuk merayakan peluncuran produk tersebut bekerja sama dengan para desainer berbakat untuk mewujudkan rangkaian dalam berbagai bentuk seni. Para desainer tersebut terdiri dari desainer mode kolaborasi Lotus dan Caren Delano, Oka Diputra, serta Diana Couture, desainer aksesoris-Grace Liem dan Charlotte Chen, serta desainer interior Christina Suwardi dalam membuat "pop-up booth" khusus untuk memberikan pengalaman dan inspirasi.

"Melalui kolaborasi dengan para desainer yang berpengaruh ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat lewat berbagai spektrum warna dan efek warna tersebut, agar kami dapat membuat hidup lebih nyaman dan menginspirasi. Kami memahami bahwa gaya berbusana adalah pilihan yang sangat personal, sama halnya ketika kita memilih warna untuk rumah kita," ujarnya..

Seorang perancang busana, Oka Diputra menyatakan bermain dengan efek cat tembok dan warna pilihan menjadi momentum yang menyenangkan, dan merasa tertantang ketika diberikan kesempatan.

"Saya percaya setiap seni harus memiliki sentuhan personal dalam desainnya; maka dari itu rangkaian dari Dulux AmbianceTM sangat sesuai dengan desain saya serta energi yang saya ingin tampilkan di HIPMI Bali Fashion Week tahun ini," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017