Singaraja (Antara Bali) - Kepolisian Resor Buleleng, Bali, bersama tim gabungan dari pemerintah daerah setempat gencar menggelar operasi berantas peredaran narkoba ke sejumlah tempat hiburan di wilayah itu.

"Sidak akan terus dilakukan terutama ke lokasi yang disinyalir rawan terjadi penggunaan narkoba," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Buleleng, Ajun Komisaris Polisi Ketut Adnyana TJ, di Singaraja, Jumat.

Ia mengatakan, sidak yang dilakukan bersama tim gabungan hanya untuk mengantisipasi maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba selama ini.

"Selain itu juga sebagai upaya melakukan penertiban penduduk pendatang yang semakin marak saja terjadi di Kota Singaraja dan daerah sekitarnya," kata dia.

Dikatakan pula, kegiatan tersebut menyasar delapan cafe dan satu diskotik yang berlokasi di Anturan dan beberapa wilayah lain di Singaraja.

Namun demikian, kata dia, pihaknya tidak menemukan pengunjung maupun pelayanan cafe dan diskotik yang positif narkoba atau sejenisnya.

Beberapa cafe yang disasar diantaranya, Cafe Dedari, Cafe Dahlia, Cafe Cemara, Cafe Mr.Big, Cafe Ana, Cafe JR.09, Cafe Jangger dan Cafe Asri, serta Discotic Volcano.  (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017