Singaraja (Antara Bali) - Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja, Bali, siap menerima calon mahasiswa pascasarjana melalui tiga program doktor dan 12 program magister.

"Pendaftaran akan berakhir pada 16 Juni 2017 mendatang dan kami berharap calon mahasiswa yang belum mendaftar agar bergabung," kata Kepala Humas dan Protokol Undiksha, Ketut Agus Supradnyan, Minggu.

Ia mengatakan, Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) memberikan ruang kepada para tamatan strata satu maupun strata dua yang ingin kembali melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi kependidikan terbesar di Pulau Dewata itu.

Agus menjelaskan, tiga program studi doktor yakni ilmu pendidikan, pendidikan bahasa dan juga pendidikan dasar.

Sedangkan, sebanyak 12 program studi magister, yakni administrasi pendidikan, bimbingan dan konseling, ilmu komputer, pendidikan bahasa dan pendidikan dasar.

"Selain itu juga ada pendidikan IPA, pendidikan IPS, pendidikan matematika, pendidikan olahraga, penelitian dan evaluasi pendidikan, dan teknologi pembelajaran.

Undiksha, kata dia, merupakan salah satu perguruan tinggi di Bali yang memiliki guru besar cukup banyak dimana jumlahnya mencapai 40 orang lebih.

Bukan hanya itu saja, Pascasarjana Undiksha juga menyiapkan fasilitas perkuliahan yang nyaman dan mumpuni bagi para mahasiswa yang ada.

Dikatakan pula, tes tulis akan dilaksanakan pada 19 Juni 2017 bertempat di gedung Pascasarjana Undiksha di Jalan Udayana Kota Singaraja.  (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017