Mangupura (Antara Bali) - Bupati Badung Nyoman Giri Prasta mengatakan siap mendukung Kejuaraan Menembak Kapolda Cup Tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Perbakin Badung Desa Sembung, Mengwi, Jumat.

"Kejuaran tembak ini merupakan serangkaian peringat HUT ke-71 Bhayangkara dan memperebutkankan piala Kapolda," kata Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta di Mangupura.

Ke depannya, Giri Prasta siap mendukung para atlet tembaknya agar mampu mencetak penembak terbaik untuk Kabupaten Badung.

"Lapangan ini juga dapat dipergunakan untuk atlet asal Badung dan atlet luar kabupaten lainnya," katanya.

Ia mengharapkan, lapangan tembak perbakin Badung di Desa Sembung ini juga dapat dijadikan tempat untuk kompetisi bagi atlet-atlet tembak lainnya guna meningkatkan jam terbang menembak untuk menyongsong kejuaraan tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional dan internasional.

"Lapangan tembak ini juga dapat dipakai sebagai sarana latihan dan ajang kompetisi bagi personil polisi," katanya.

Dalam acara itu, turut dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose beserta jajarannya, Ketua DPRD Badung Putu Parwata.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Giri Prasta didaulat oleh Kapolda Bali untuk melakukan tembakan ke empat sasaran dengan jumlah peluru yang telah ditentukan.

Giri Prasta berhasil menumbanhgkan dua plat besi disambut dengan aplaus dari penonton yang kebanyakan dari personil Polisi.

Kapolda memberikan apresiasi atas keberhasilan Giri Prasta menjatuhkan dua plat besi tersebut. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017