Singaraja (Antara Bali) - Pasangan calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan (independen) Pilkada Kabupaten Buleleng, Bali, Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharmawijaya (Surya), mengapresiasi dukungan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bali.

"Kami berikan apresiasi luar biasa kepada Perindo dan berharap mendukung penuh Surya menang pada Pilkada Buleleng," kata Dewa Nyoman Sukrawan, di Singaraja, Bali, Jumat.

Mendekati pemungutan suara, Surya bersama tim pemenangan bersama-sama bergerak ke bawah menyosialisasikan program tridatu dan juga program lainnya demi kemajuan Buleleng.

Sukrawan menegaskan, Buleleng memang harus dibangun dengan rasa kebersamaan. Buleleng merupakan daerah paling luas di Bali dimana memiliki wilayah dan topografi beranekaragam.

"Oleh karena itu semua komponen harus terlibat dalam pembangunan dan juga harapan kami juga partai memberikan dukungan. Meskipn Surya maju melalui jalur independen," tegasnya.

Bukan hanya itu, Dewa Sukrawan mengaku dengan adanya dukungan Perindo akan menambah semangat dan memberi keyakinan penuh untuk memenangkan Pilkada.

Selain itu, kepercayaan partai muncul juga mendorong semangat masyarakat mendukung dan memilih Surya terlebih lagi sebelumnya sudah ada empat parpol resmi sebagai pendukung.

"Meskipun waktu terbilang sangat mepet di masa kampanye ini partai Perindo harus bisa memaksimalkan pergerakannya sesuai intruksi partai Perindo dalam menghadapi Pilkada ini," tambah dia.

Ia sangat berharap minimal mereka (Perindo) bisa menjaga kantong-kantong pemilih dan dapat melakukan pengawasan agar tidak ada kecurangan.

"Komunikasi juga agar terus dibangun untuk menjaga kekompakan," demikian Sukrawan. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017