Denpasar (Antara Bali) - Warga masyarakat Bali mendapat pelayanan "New Samsung Experience Store" di Celuler City Jalan Teuku Umar Denpasar, sehingga memudahkan bagi pengguna telepon seluler untuk melakukan konsultasi maupun pembelian perangkat telepon tersebut.

"Di sini para konsumen bisa mengeksplorasi produk-produk terbaru merek Samsung. Termasuk juga mendapatkani pelajaran secara detail mengenai perangkat handphone tersebut," kata pemilik Seluler City Samuel Kevin di Denpasar, Selasa.

Ia mengatakan kehadiran toko tersebut akan dapat membantu warga masyarakat untuk mendapatkan serta kenyaman dalam menikmati layanan merek Samsung. Barang yang dijual adalah produk resmi dengan harga lebih murah dengan toko lain.

"Kami memaksimalkan pelayanan kepuasan bagi para konsumen dengan berbagai fasilitas pembayaran mulai dari cicilan nol persen hingga jangka 24 bulan. Dan konsumen dapat menikmati program 'cashback' dari bank sebesar Rp500 ribu," ujarnya.

Ia mengatakan di toko tersebut juga ada layanan "customer care" yang siap melayani sepenuh hati kepada pengunjung, sehingga konsumen juga mendapatkan kenyamanan saat membeli perangkat telepon seluler tersebut.

"Bahkan untuk pembeli seluler harga kelas menengah ke atas, akan diberikan pelayanan khusus oleh petugas kami, salah satunya memberikan pelatihan penggunaan perangkat tersebut," ucapnya.

Samuel Kevin juga mengatakan acara peresmian "Samsung Experience Store" dilakukan Presiden Samsung Korea Jae Hoon Kwon serta dihadiri undangan lainnya.(I020)

Pewarta:

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017