Miliki pengalaman menakjubkan ketika berada di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali saat Tahun Baru Imlek, Tahun Api Ayam Jantan

Denpasar (Antara Bali) - Berkaitan dengan datangnya Tahun Baru Imlek, HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali memberikan pengalaman menginap 3 Hari 2 Malam dengan hanya Rp 999.000 net/kamar, termasuk pengantaran atau penjemputan dari maupun menuju kebandara, sarapan untuk 2 orang, F&B kredit sejumlah Rp 100.000/kamar, diskon 30% untuk semua a la carte menu yang ada di HARRIS Cafe serta minuman penyambut ketika datang ke hotel kami.

Pemesanan untuk promo ini berlaku hingga 27 Januari 2017 dan menginap hingga 30 Januari 2017.

"Kami berharap untuk menyediakan momen yang berharga bersama keluarga khususnya ketika perayaan Tahun baru Imlek. Tradisi bagi kebanyakan kaum etnis cina adalah kebersamaan sekali dalam setahun bersama keluarga dan memiliki waktu berkualitas bersamanya," kata Liza Indira, General Manager - HARRIS POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali.

Temukan semua tentang HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali hanya di www.harrishotels.com & @harrisdenpasar dimedia sosial. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017