Penuhi selera anda dengan hidangan nusantara baru yang gurih di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar, "Ayam Taliwang" hanya Rp 45.000,- per porsi

Denpasar (Antara Bali) - HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali mengeluarkan kuliner nusantara dengan sentuhan modern yang pastinya akan memikat selera makan anda.

Ayam Taliwang adalah masakan Nusantara yang berasal dari Lombok. Masakan ini menggunakan bagian paha atas ayam yang dibakar dengan menggunakan bumbu rempah pilihan seperti bawang merah, bawang putih, cabe merah dan bumbu rempah lainnya. Masakan ini dikombinasikan dengan 2 tipe sayuran yaitu Sayur Plecing dan Lalapan. Sayur Plecing adalah sayuran khas Bali yang terdiri dari kecambah dan sayur kangkung dengan tambahan saus bali diatasnya.

"Indonesia memiliki banyak hidangan menu makanan dengan berbagai macam bumbu rempah didalamnya. Kami memilih Ayam Taliwang sebagai promo bulanan karena hidangan ini menjadi salah satu hidangan favorit di Indonesia dan kami memberikan sentuhan modern di hidangan tersebut agar terlihat lebih mewah dan menggugah selera," kata Liza Indira, General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali.

Hanya dengan Rp 45.000,- per porsi, Ayam Taliwang tersedia untuk memenuhi kepuasan anda dari jam 11:00 - 23:00 WITA.
Jadilah yang pertama menikmati hidangan promo bulanan kami di Januari 2017 dan cari tahu lebih lanjut tentang promo lainnya hanya dengan memeriksa @harrisdenpasar di media sosia!

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016