Polda Bali gelorakan nasionalisme lewat nobar Timnas Indonesia

Pewarta : Rolandus Nampu

Polda Bali gelorakan nasionalisme lewat nobar Timnas Indonesia

Acara nonton bareng babak semifinal Tim Nasional Indonesia U-23 vs Uzbekistan dalam ajang Piala AFC Asian Cup U-23 Tahun 2024 di Polda Bali. ANTARA/Rolandus Nampu

Kepolisian Daerah Bali menggelorakan rasa cinta tanah air atau nasionalisme dengan mengadakan nonton bareng babak semifinal Tim Nasional Indonesia U-23 vs Uzbekistan dalam ajang Piala AFC Asian Cup U-23 Tahun 2024. 


 


Acara nonton bareng digelar di Gedung Presisi Polda Bali, Denpasar, Senin (29/4) malam.


 


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Bali Komisaris Besar Polisi Jansen Avitus Panjaitan mengatakan kegiatan nobar merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.


 


Jansen mengatakan bahwa selain Polda Bali, Polresta Denpasar juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menonton pertandingan ini dan mendukung Timnas Indonesia. 


 


"Acara Nobar ini merupakan wujud kecintaan Polda Bali terhadap olahraga sepak bola dan komitmennya untuk membangun ikatan positif antara Polri dan masyarakat," kata Jansen.


 


Kabid Humas Polda Bali Jansen mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Timnas U-23 dalam pertandingan semifinal ini. 


 


"Mari kita tunjukkan rasa cinta kita terhadap sepak bola dan dukung Garuda Muda untuk meraih kemenangan. Nobar ini juga menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat,"ujarnya.


 


Menurut mantan Kapolresta Denpasar itu sepak bola menjadi satu hal yang selalu memiliki tempat bagi para penggemarnya, tanpa memandang gender dan usia, sepak bola selalu menjadi tontonan yang dinantikan kehadirannya.  


 


"Mendukung Timnas Indonesia menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, apalagi diperkuat dengan adanya personel Polri yang masuk dalam Timnas Indonesia, yaitu Bripda M. Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya," katanya.
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA News Bali