Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel Regional Bali Nusra melaksanakan Program Berbagi Berkah dan Doa (Beranda), bagi anak negeri sebagai ungkapan syukur atas pencapaian dan eksistensinya selama ini.

"Jadi karyawan Telkomsel BalNus secara serentak merayakan dengan berbagi kepada masyarakat yang memerlukan di wilayah Bali dan Nusra," kata General Manager ICT Operation Regional Bali Nusra, Danny A Triawan di Denpasar Jumat.

Ia mengatakan, Telkomsel pada kesempatan itu membagikan perlengkapan sekolah kepada sekitar 250 anak yatim yang tersebar di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Disamping itu juga diserahkan bantuan sarana dan penunjang ibadah kepada delapan yayasan/panti asuhan yang berada di sekitar wilayah kerja Telkomsel.

Para penerima bantuan itu antara lain Panti Asuhan Welas Asih, Panti Asuhan Ebenhaezer, Pondok Pesantren Amal Mukhlisin dan Pondok Pesantren Hidayatullah Mataram.

Pondok Pesantren Nurul Ismi juga menerima bantuan tersebut disamping, Pondok Pesantren Al Muwahidin, Yayasan Alma Oebufu dan Yayasan Hidayatullah Kupang.

"Kami yakin Telkomsel bisa terus berkarya, berinovasi dan menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi yang terkemuka di Tanah Air, adalah berkat dukungan, kontribusi, partisipasi dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia," kata Danny.

Ia menjelaskan, Telkomsel sebagai satu-satunya perusahaan operator selular milik Indonesia, sejak awal berdiri hingga saat ini terus melakukan pembangunan jaringan telekomunikasi ke seluruh wilayah Tanah Air.

Pembangunan itu tidak hanya di kota-kota besar namun juga hingga ke pelosok, bahkan daerah perbatasan. Ini merupakan bentuk nyata komitmennya memerdekakan seluruh masyarakat di NKRI dari keterisolasian komunikasi, kata Danny A Triawan. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Wayan Artaya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016