Denpasar (Antara Bali) - Perusahaan kebutuhan rumah tangga PT Home Center Indonesia atau Informa membidik segmentasi pasar furnitur dan aksesoris gaya hidup masyarakat Denpasar mengingat pengembangan perumahan kini mulai berambah ke wilayah berdekatan dengah pusat kota.

"Kami sasar semua segmentasi pasar di Denpasar dengan kondisi kualitas barang dan rentang harga yang terjangkau," kata Store Manager Informa Denpasar, Komang Astika di Denpasar, Kamis.

Menurut dia, segmentasi pasar furnitur di Denpasar sangat potensial apalagi perkembangan ekonomi masyarakat juga mendukung.

Ia menargetkan terjadi peningkatan realisasi perdagangan sekitar 30 persen dari lokasi sebelumnya di salah satu pusat perbelanjaan di Simpang Siur, Kuta, Kabupaten Badung, yang kini pindah di kawasan persimpangan Jalan Gatot Subroto-Ubung Denpasar.

Dia menjelaskan selama pembukaan perdana 24 November hingga 4 Desember pihaknya memberikan sejumlah promo untuk beberapa produk rumah tangga baik untuk harga hemat dan harga spesial.

Untuk membantu masyarakat, pihaknya juga menggandeng perusahaan pembiayaan untuk memberikan kemudahan cicilan.

Saat ini perusahaan kebutuhan rumah tangga itu telah hadir di 33 kota di Indonesia dan Denpasar merupakan gerai ke 64 dengan jumlah produk mencapai sekitar 35 ribu jenis. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Dewa Wiguna

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016