Denpasar (Antara Bali) - Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia menggandeng komunitas blogger di akhir tahun dalam mendukung pariwisata Indonesia dengan meluncurkan paket wisata "Citilink Trip".

"Menjelang akhir tahun 2016 Citilink bersama dengan para blogger dan selebgram memajukan sektor pariwisata Indonesia," kata Vice Presiden Marketing Communication Citilink Harismawan Wahyuadi pada "Community Gathering" di Jimbaran, Bali, Jumat.

Dalam peluncuran oleh CEO Citilink Albert Burhan juga dihadiri oleh selebgram @skinnymonkey serta @advinadvina dan undangan lainnya.

Ia mengatakan, "Citilink Trip" merupakan produk baru dari Citilink Indonesia yang menyediakan paket tiket pesawat dan hotel dalam satu pembelian dengan harga yang lebih murah dibandingkan pembelian terpisah.

"Penjualan paket wisata ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Citilink," ujarnya.

Selain paket tiket pesawat dan hotel, kata dia, "Citilink Trip" juga menawarkan hotel secara terpisah tanpa harus melakukan pembelian tiket.

Tentu saja, kata dia, pembelian paket tersebut dapat dilakukan di website resmi Citilink di www.citilink.co.id.

Ia mengatakan, selama periode promosi, dua pekan dari peluncuran paket "Citilink Trip" di Jimbaran, Bali, akan ada promosi paket yang sangat ekonomis untuk paket tiket dan hotel di destinasi-destinasi terpopuler di Indonesia.

Harismawan menjelaskan, sejak Januari hingga September 2016 Citilink berhasil menerbangkan 8,23 juta penumpang ke-27 kota dan 54 destinasi di Indonesia dengan lebih dari 234 frekuensi penerbangan setiap harinya.

"Jumlah ini naik hampir 20 persen jika dibandingkan periode yang sama tahun 2015 sebanyak 6,86 juta penumpang," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016