Kuta (Denpasar Bali) - Swiss-Belexpress Kuta, sebuah hotel budget masa  kini di bawah manajemen Swiss-Belhotel International, resmi beroperasi dan siap menyambut wisatawan dalam dan luar negeri yang ingin mengunjungi Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Hotel  berkapasitas 110 kamar tersebut berlokasi di depan pantai berpasir putih yang lokasinya hanya berjarak lima kilometer sebelah utara Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, tutur Chairman and President Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull.
     
Hotel Swiss-Belexpress Kuta yang memiliki 110 kamar yang didesain bergaya masa kini sesuai dengan kebutuhan wisatawan generasi "milenial" dengan harga yang terjangkau, baik ketika mereka melakukan perjalanan sendiri ataupun bersama teman-teman.
     
Sebagai properti pertama Swiss-Belhotel International dengan membawa merek Swiss-Belexpress, hotel budget-bintang dua itu menawarkan tempat yang nyaman  dengan biaya terjangkau untuk melepas penat di kawasan hiburan Kuta.         

Wisatawan dalam dan luar negeri dapat memilih dari tiga kategori kamar yakni Express, Express Super dan
Express Triple yang dapat mengakomodir sekelompok pelajar, teman-teman dan keluarga kecil.
     
Selain itu juga tersedia kamar dengan pintu penghubung dengan beberapa kamar yang dirancang khusus sehingga mudah diakses bagi mereka dengan keterbatasan fisik.
     
Kehadiran Swiss-Belexpress Kuta mengikuti perkembangan zaman, memenuhi kebutuhan wisatawan penggemar teknologi atau biasa disebut wisatawan yang sadar teknologi.
      
Hotel berbintang itu juga dirancang  dengan desain interior yang segar, menyediakan program TV pintar serta akses Wi-Fi gratis yang memungkinkan mereka untuk selalu terkoneksi sepanjang waktu berliburan.
     
Gavin M. Faull menambahkan, pihaknya menawarkan hotel tersebut karena saat ini wisatawan mencari akomodasi yang lebih efisien, praktis dan terjangkau.

Kehadiran Swiss-Belexpress Kuta menawarkan semua kebutuhan wisatawan yang ingin berlibur di salah satu destinasi paling populer di Asia Tenggara.
      
Hotel yang dibuka secara resmi 28 Oktober 2016 memberikan kesempatan  kepada biro perjalanan wisata, event organizer dan media untuk diajak berkeliling sambil menikmati pertunjukan musik akustik dan kudapan  khas ala Bali maupun international di Express Cafe.
     
Selain itu wisatawan yang menginap di hotel tersebut mulai sekarang hingga 28 November 2016 dapat "meng-#hashtag" foto bertema Kuta di Instagram dengan menggunakan "#kutakita"  untuk meraih kesempatan memenangkan voucher menginap satu malam gratis di Swiss-Belexpress Kuta.
     
"#kutakita berarti Kuta milik Kita dan kampanye ini dilaksanakan untuk mencari gambaran unik mengenai Kuta yang lebih dari  sekedar pantai dan Swiss-Belexpress Kuta akan memberikan satu voucher per
hari hingga  akhir kontes," katanya.
     
"Dengan suasana yang ramah dan lokasi hanya beberapa langkah dari dari Pantai  Kuta, hotel ini siap untuk menjadi salah satu properti terkemuka di daerah itu," ujar  Felix Tandiawan, Direktur Perusahaan sekaligus pemilik hotel, PT . Avos.
     
Selama pembukaan, Swiss-Belexpress Kuta menawarkan tarif kamar khusus mulai  dari Rp 428.000/kamar per malam hingga akhir November 2016. Tarif tersebut tersedia secara eksklusif untuk pemesanan secara online.            
Untuk informasi lebih lanjut tentang Swiss-Belexpress Kuta atau untuk melakukan reservasi, silakan kunjungi
http://www.swiss-belhotel.com/swiss-belexpress-kuta atau hubungi +62 361  4753 267. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016