Denpasar (Antara Bali) - Sebuah perusahaan swasta Nasional yang berkantong pusat di Jakarta PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) dari empat legendaris asal Italia yakni Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia menambah kantor cabang di Bali.

"Di Bali sendiri kini memiliki empat kantor pemasaran Vespa dan Piaggio bertambah dari sebelumnya yang tercatat tiga kantor cabang," kata Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan ketika membuka kantor keempat tersebut di Denpasar, Jumat.

Dealer Tiara Indah Abadi di Jalan Gunung Agung, Denpasar merupakan kantor yang keempat. setelah tiga lainnya dengan menerapkan konsep "motoplex" sebagai upaya memperkuat komitmen dalam melayani pasar Indonesia.

"Keempat kantor pemasaran di Pulau Dewata itu diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pengguana Vespa dan Piaggio," ujar Panjaitan.

Dealer tersebut, menerapkan standar 3S (sales, service, spare part), mengutamakan pelayanan melalui fasilitas tempat penjualan dan pelatihan (lokakarya).

Panjaitan menambahkan, produk otomotif yang dipasarkan tersebut menyasar masyarakat kelas ekonomi menengah atas. Bali menjadi pasar utama, karena memiliki potensi besar dan kuat bagi Pianggio Indonesia sebagai titik temu lebih dari 8,8 juta wisatawan dalam dan luar negeri.

Upaya yang dilakukan tersebut diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan memperluas pelayanannya kepada masyarakat.

Sementara itu, Direktur PT Tiara Indah Abadi Kurniawan Adinata menambahkan, kantor cabang keempat yang baru dibuka di Bali diharapkan dapat memberikan solusi yang tepat untuk memberikan pelayanan kepada konsumen sepeda motor legendaris asal Italia tersebut.

Seiring dengan cepatnya perkembangan komunitas pencinta kedua brand tersebut, pihaknya akan menyiapkan 18 tempat servis (pit stop), hingga kini baru memiliki di enam lokasi.

Pada pembukaan kantor baru tersebut diperkenalkan sepeda motor edisi khusus Vespa Sprint Adventure (VSA) dua pilihan warna "military matt" (matt green) dan "desert sabd" (matt sand) yang telah diluncurkan di Jakarta 1 Oktober 2016.

VSA yang diperkenalkan di Pulau Dewata itu akan menjelajah Bali bersama komunitas lokal, 5 November 2016 dimulai dari Dealer Tiara Indah Abadi di Jalan Gunung Agung, Denpasar. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Wayan Artaya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016