Gianyar (Antara Bali) - Tuan rumah Bali United mengimbangi permainan tim sepak bola Bhayangkara FC dengan skor 2-2 dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kapten I Wayan Diptha, Gianyar, Bali, Sabtu.

Pada babak pertama, Bhayangkara FC berhasil mencetak gol cepat pada detik ke-23 melalui sepakan Ilham Udin yang mengarah keras ke pojok kanan penjaga gawang Bali United yang dikawal Moch. Diky.

Tertinggal satu gol dari tamunya, tuan rumah Bali United berusaha mengejar ketertinggalannya dan berhasil mencetak dua gol balasan yang diciptakan Fadil Sausu pada menit ke-22 melalui tendangan bebas dan I Made Adi Wirahadi pada menit ke-26 melalui sepakan keras setelah mendapat bola ribon.

Babak kedua, Bali United yang mendapat dukungan 6.479 orang penonoton di Stadion Kapten I Wayan Dipta juteru kebobolan pada menit ke-82, karena pemain tengah Bhayangkara FC Lee Yu Jun berhasil mencetak gol melalui sepakan keras yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Moch Diky.

Bali United berusaha membalas dengan mencoba untuk memberikan tekanan ke jantung pertahanan Bhayangkara. Namun, hingga wasit Moch Adung asal Jawa Barat meniup peluit panjang skor tetap bertahan 2-2.

Dengan hasil imbang tersebut, kedua tim kesebelasan harus rela berbagi poin dalam laga itu. Laga yang berlangsung cukup ketat itu, wasit mengeluarkan sepuluh kartu kuning.

Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan mengatakan, pertandingan hari ini patut kita syukuri karena anak asuhnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah Bali United.

"Meskipun kita bermain imbang, hasil ini sesuai harapan kita dan strategi yang kami terapkan sudah mampu diterapkan para pemain," ujar Ibnu Grahan.

Pelatih Bali United Indra Sjafri menanggapi berberda laga pertandingan itu, ia menilai lawan yang dihadapi anak asuhnya kurang kosentrasi dalam laga pertama, sehingga timnya mampu mencuri dua gol dalam laga itu. (WDY/ADT)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016